Cara Mengganti Themes blog WordPress

Cara Mengganti Themes blog WordPress - menganti template wordpress - Tips Ganti Template wordpress - Masih nih kita membahas mengenai seluk beluk dunia nge blog dan kali ini blog kutulis akan membahas bagaimana Cara Mengganti Themes blog WordPress. Salah satu hal yang mendasari blog kita terlihat bagus tidaknya adalah dari tampilan blog tersebut, jika tamplian blog kita terlihat rapi dan bagus, tentu kita juga akan sangat senang dan pengunjung blog pun akan semakin betah, nah sebaliknya nih teman, jika tampilan blog terlihat buruk dan jelek tentu kita sebagqi pemilik akan merasa bosan dan pengunjung pun juga akan bosan dan tidak nyaman sehingga akan meninggalkan blog kita dan jika ini ternadi tentu akn merugikan blog kita.

Di Blog gratisan seperti wordpress.com, anda hanya bisa mengganti themes dari admin area saja. Sementara jika anda menemukan themes WordPress lain, maka anda tidak bisa menguploadnya ke dalam blog anda.  Berbeda dengan Blog WordPress berbayar. Anda bisa mencari sendiri Themes- Themes dari para blogger yang merangkap designer themes ( perancang themes ) banyak sekali bertebaran di internet.  Lalu download dan upload ke WordPress anda. Tapi ndak apa. Karena tutorial kali ini masih dalam konteks blog wordpress gratis, mari kita mulai Cara Mengganti Themes blog WordPress

1. Login ke admin area WP ( WordPress ) anda melalui alamat seperti inihttp://namabloganda.wordpress.com/wp-admin

2. Di menu sebeluh kiri arahkan Mouse Pointer ke Tampilan > Tema ( Jika Setting blog bahasa Indonesia  atau Appearance > Themes Jika Setting blog bahasa Inggris.
3. Akan muncul banyak themes. Silahkan pilih sesuai dengan selera anda.
4. Jika pilihan anda sudah oke, langsung saja klik Aktifkan yang ada di bawah gambar themes. Jika mau melihat tampilan sebelum ditayangkan anda bisa klik link Pratampil.
5. Dan selesai deh kita menganti template wordpress dan semoga bagus yah..
Nah sekarang gimana nih teman tentang Cara Mengganti Themes blog WordPress. Semoga saja tampilan blog wordpress semakin bagus yah.. cukup sekian info dari blog kutulis kali ini sampai ketemu di lain artikel yah...