Compress Satu File Ke Dalam Beberapa File Menggunakan WinRAR

Compress Satu File Ke Dalam Beberapa File Menggunakan WinRAR - Aplikasi yang bagus untuk mengirim file dengan ukuran yang besar untuk menunjna gkinerja atau membantu anda dalam mengerjakan tugas tugas kantor sekolah maupun kuliah,  WinRAR dapat digunakan untuk mengirim beberapa file yang mungkin tidak bisa di pisahkan dan harus di kirim sekaligus untuk keperluan kamu atau pun kepada teman teman kamu.
Sesuai dengan judulnya yaitu Compress Satu File Ke Dalam Beberapa File Menggunakan WinRAR sangat memudahkan buat kamu untuk membagikan file file yang berukuran besar untuk teman kerja mungkin yang mungkin saat itu kamu sedang mengerjakan tugas dan untuk menirimkan anda mengalami kendala atau kesulitan dalam mengirim file tersebut karena terlalu besar ukuran file tersebut, namun tenang teman Compress Satu File Ke Dalam Beberapa File Menggunakan WinRAR adalah solusi yang tepat untuk anda gunakan.
Caranya, jika Anda mengkompres file, bisa masukkan volume size pada bagian “Split to volumes” pada “archive name and parameters dialog” pada tab general untuk membuat columes (multi part archives). Compress Satu File Ke Dalam Beberapa File Menggunakan WinRAR
kompress file dengan winrar
Secara default nilainya dalam ukuran bytes. Namun jika Anda menambahkan huruf kecil ‘k’ pada akhir dari volume size, nilai yang dimasukkan akan dianggap sebagai kilobytes (dikalikan dengan 1024). Gunakan huruf besar ‘K’ untuk menunjukkan bytes dalam ribuan (dikalikan dengan 1000), ‘m’ artinya megabytes dan ‘M’ – jutaan bytes.
Untuk multiple CD Anda bisa memasukkan sebagai contoh “700m” untuk CD 700MB. WinRAR membuat sebuah multi-volume archive (namavolume.part001.rar, namavolume.part002.rar, dst) Volumenya bisa berukuran 700MB dan volume terakhir bisa lebih kecil.
Dalam kasus Anda, Anda bisa memasukkan 10m atau 10000 ke dalam bagian “Split to volumes” kemudian klik OK.
Semoga ulasan dari blog kutulis yang berjudul  Compress Satu File Ke Dalam Beberapa File Menggunakan WinRAR ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk teman teman semuannya yah. Makasih dan keep blogging..