Koneksi Internet Modem SmartFren Sering Lelet Dan Lambat

Koneksi Internet Modem SmartFren Sering Lelet Dan Lambat - Koneksi Internet SmartFren Sering Lama - Koneksi SmartFren Lelet - Seber sebel dan sebel, itulah yang saya rasakan saat ini ketika saya sedang ingin melakukan posting di blog kesayangan ini namun tiba tiba Koneksi Internet Modem SmartFren Lelet Dan Lambat dari jam 10 malam sampai jam 2 pagi dan selama itu saya pun hanya bisa benggong dan meratapi nasib malangku malam ini,. baca beberapa artikel dari blog kutulis di bawah ini yah.
 - Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren | Mengatasi Smartfren Lelet
 - Mempercepat Koneksi Smartfren Dengan Setting Dial Up Dan DNS Google
 - Koneksi Internet Smartfren Sering Lelet
 - Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy


Sebelumnya saya sempat senang karena koneksi internet modem smartfren saya lancar lancar saja, namun ketika mau membuka blog saya dan ingin memposting tips mengenai antivirus terbaru, ehh,, ternyata tuhan berkata lain, pertamanya saya sangat bersemangat untuk memposting artikel untuk mengisi kekosonganku daripada saya gak ada kerjaan mending saya memposting artikel yang mungkin bermanfaat untuk teman teman blog kutulis semuannya, namun yang terjadi malah koneksi internet modem smartfren lelet dan lambat. Tidak sampai di situ saja teman, bahkan untuk membuka tab baru pun harus menunggu beberapa waktu yang cukup lama, terkadang yang kita jumpai bukan tab baru teman, melainkan tulisan halaman web tidak di temukan, saya sempat kesel banget sama kejadian tersebut karena berulang ulang selalu saja menemui hal yang sama, saya sempat marah dan berkata" saya membuka tab baru untuk mencari artikel atau blog bukan untuk mencari laman web tidak ditemukan'' walaupun bagaimana pun saya juga tidak akan bisa mengubah keadaanya bukan teman? karena yang bisa melakukan itu semua hanyalah dari oprator sononya yang mungkin saat ini sedang mengalami gangguan pada koneksi mereka, namun hal yang paling saya cermati dari kejadian ini adalah, mengapa yah Koneksi Internet Modem SmartFren Sering Lelet Dan Lambat? apa ada yang salah dengan tempatku? apa ada yang salah dengan sinyal di daerahku? atau apakah modem ku kurang begitu bagus?. Aku hanya bisa benggong dan benggong saja seperti sapi ompong, hahahaha.


Dan di saat saya memposting artikel Koneksi Internet Modem SmartFren Sering Lelet Dan Lambat ini alhamdulillah koneksi internet kembali lancar walau pun harus menunggu dengan waktu yang tidak sebentar yaitu hampir kurang lebih 3 jam, tapi tak apalah itung itung sebagai pengalaman saya sebagai seorang blogger newbie yang ingin selalu berusaha dan bersemangat untuk selalu memposting dan juga blogwalking ke blogger lain untuk saling menyapa atau pun belajar supaya ke depannya kita bisa semakin sukses dari hari hari sebelumnya. Harapan saya semoga dengan artikel ku ini teman teman juga bisa menjadikan referensi baru buat kita semuannya untuk selalu semangat nge blognya walaupun koneksi internet lelet kadang menghalangi kita tapi tak apalah itung itung sebagai penghalang menuju kesuksesan. Semoga bermanfaat yah dan salam dari blog kutulis untuk semuannya makasih..