Kota Coventry Di Inggris Dilanda Hujan Apel



Kutulis- Kota Coventry Di Inggris Dilanda Hujan Apel -  ada ada aja nih berita unik di dunia ini. kali ini blog kutulis akan memberikan sedikit berita unik yang mungkin anda juga pasti belum pernah mendengar sebelumnya. berita ini saya salin dari berbagai sumber salah satunya adalah berita liputan6Ratusan buah apel dilaporkan jatuh dari langit di Coventry, menghantam atap-atap mobil dan mengotori kebun warga. Tetapi mungkinkah hujan apel sungguh terjadi? 

Meski tidak ada bukti bahwa "hujan apel" benar benar terjadi, ini bukanlah pertama kalinya benda-benda aneh jatuh dari langit. 

kejadian-kejadian aneh tersebut diduga dipicu oleh fenomena cuaca yang jarang terjadi. Jika ada angin kencang atau badai di laut dan sungai, tenaga yang dihasilkan cukup untuk mengangkat air dan ikan-ikan kecil yang berenang di permukaan. Cepat atau lambat, awan yang membawa air dan ikan itu akan terbuka dan menjatuhkan muatan ke tanah. ada ada aja yah info unik di dunia ini. semoga saja di daerah kita aman aman saja yah. apa yah kira kira nanti terjadi hujan hujan aneh lainnya. hanya waktu yang bisa jawab.