Promotor Rogoh Kocek Rp 4 Miliar Untuk Datangkan Evanescence



Kutulis - Kali ini kutulis akan share tentang sebuah band kelas dunia yang kabarnya tidak lama ini akan melakukan konser di jakarta. jika anda adalah salah satu fans berat evanescence tentu anda tidak akan melewatkan kesempatan langka ini untuk menonton konsernya secara langsung. Mengundang band Evanescence konser di Jakarta selain sulit ternyata juga cukup mahal. Promotor mengeluarkan uang hingga Rp 4 miliar untuk mereka.

Konser Evanescence akhirnya akan digelar di Pekan Raya Jakarta hall A pada 25 Februari mendatang. Selama 3 bulan mereka bernegosiasi hingga akhirnya sepakat membawa mereka.

"Biaya sih 3 sampai 4 miliar," ujar Sherwin Djajadi selaku Direktur ShowMaxx Entertainment dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2011).

Penawaran yang tinggi pun berakibat pada harga tiket yang cukup mahal. Harga normal tiket Festival A Rp 700 ribu, Festival B Rp 500 ribu dan kelas VIP Rp 1,2 juta.

Rider pun telah diterima promotor. Ternyata band yang punya tiga album itu tidak terlalu punya banyak permintaan.

"Mereka bukan artis yang bawel kok. Hanya Amy Lee (vokal) minta ada penjagaan aja. Ya nggak apa-apa kok, malahan mereka maunya makan makanan lokal seperti nasi goreng dan sate," jelas Sherwin.
 jangan sampai ketingalan yah untuk temanteman yang nge fans banget sama evanescence nanti nyesel lho.. oke deh sekian info tentang konser evanescence yang akan di gelar di jakarta tidak lama ini.