Persamaan Ngeblog Dengan Manusia | Belajar Sambil Mengajar



Persamaan Ngeblog Dengan Manusia | Belajar Sambil Mengajar - Hey sobat kutulis, kita ketemu lagi nih. tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang optimasi SEO maupun trik dan tutorial blog lho. karena sekarang saya mau share dikit nih tentang pandangan saya mengenai Persamaan ngeblog dengan manusia yang saya nilai tuh hampir memiliki persamaan. namun persamaan dalam hal ini bukan seperti manusia itu sama dengan ngeblog lho,. bukan itu maksud dari kutulis.anda pasti pernah berpikir gak sejenak merenungi dan berpikir, apa sih gunanya ngeblog? apa sih manfaat ngeblog? dan apa sih keuntunggan ngeblog?. tentung dibalik setiap pembelajaran pasti ada manfaatnya. begitulah kira2 persamaan dari judul di atas tersebut. dan persamaan semua itu menurut saya yang paling menonjol adalah jika ngeblog dan manusia itu sama sama saling membutuhkan satu sama lain. contoh dalam hal ini adalah manusia, manusia tidak akan bisa bertahan hidup jika kita tidak saling membutuhkan satu sama lain, hal ini sering di sebut sebagai manusia mahluk sosial. mereka saling berinteraksi satu sama lain untuk bertahan hidup.begitu juga sama halnya dengan ngeblog. jika kita tidak bisa saling berinteraksi satu sama lain terhadap sesama blogger, tentu blog kita juga tidak akan bisa bertahan hidup, dalam hal ini hidup tuh tidak bisa rame dan terkenal karena kurangnya faktor sosial yaitu saling bekerja sama dan membutuhkan. Persamaan Ngeblog Dengan Manusia | Belajar Sambil Mengajar


Kamu datang ke blog temanmu kemudian meninggalkan jejak. tentu hal tersebut sudah termasuk berinteraksi satu sama lain kan? secara blog temanmu tadi yang kamu kunjungi pasti sudah rame. dan hanya bermodal tulisan di blog temanu tadi pasti suatu saat ada yang berkunjung balik ke blogmu karena melihat tulisan di blog temanmu tadi. dengan hal seperti itulah kamu bisa bertahan dan menjadi rame dan terkenal, begitu juga dengan halnya manusia. mereka hidup saling berdampingan satu sama lain, saling membutuhkan,saling melengkapi sama halnya dengan kita ngeblog. semua ada di dalam dunia blogging. dunia blogging juga sama seperti dunia maya.. hanya saja dunia maya tidak seperti real yang dapat di lihat dan disentuh. tetapi jujur saja, selama saya mengeluti dunia blogging saya menjadi seperti memiliki dunia baru dalam hidup, ngeblog bisa menyalurkan hobi menulis. ngeblog bisa menyalurkan tulisan tulisan tangan kita bagi yang suka nulis. ngeblog bisa memberikan saya pengetahuan yang sangat luas. ngeblog bisa memberikan saya informasi informasi yang terjadi di berbagai belahan dunia. tentu manfaat yang kita dapat sangat besar sekali dari  hanya hobi sekedar nulis ataupun blogging. mungkin cukup sekian postingan saya kali ini. mudah mudahan artikel kutulis yang berjudul Persamaan Ngeblog Dengan Manusia | Belajar Sambil Mengajar kali ini bermanfaat untuk teman teman semua. aminn..