About

kutulis.com adalah sebuah weblog yang dibangun untuk tempat sharing tentang dunia Blogging Tips blog, tutorial blog, tips SEO dan komputer, internet, berita unik , gadget, software dan social media dan beberapa pengalaman bisnis online lewat blog. kutulis.com berusaha menyampaikan apa yang kami lihat, dengar dan pelajari. Semua artikel disini tidak bisa dijadikan rujukan utama karena mungkin saja masih jauh dari kebenaran. Kami hanya berusaha menyajikan informasi apa yang kami kuasai dan alami bukan kebenaran sejati karena kebenaran sejati hanya milik Allah SWT.
Berdiri sejak Desembar 2011 dengan semboyan kutulis yang kumau serta menggunakan engine Blogspot dan sudah pernah mengalami jatuh bangun, suka dan duka dalam proses blogging. Kami terus berusaha memperbaiki blog ini agar dapat menjadi bahan bacaan yang bermanfaat bagi pengguna internet khususnya pengunjung blog kutulis.com
Kami mengharapkan Anda dapat berkontribusi demi kemajuan blog ini dengan cara menghubungi kami apabila di blog ini anda menemukan hal-hal sebagai berikut:
  1. Link yang rusak baik link download maupun link menuju sumber lain.
  2. Gambar yang tidak muncul yang menyebabkan browser anda loading terus.
  3. Adanya informasi yang kurang tepat.
  4. Url atau halaman yang salah atau kosong.
  5. Dll.
Anda dapat menghubungi kami (Contact Us) melalui:
Email: kutulissaja@gmail.com
Twitter: @Kutulis_Com
Kami mohon maaf jika dalam penyampaian informasi masih banyak kekeliruan dan kesalahan.
Demikian sekian terima kasih.