Tips Buat Tulisan Permalink Tag Blogspot di Bawah Postingan

Tips Buat Tulisan Permalink Tag Blogspot di Bawah Postingan | Permalink Tag Blogspot. Masih nih utak atik supaya blog kita menjadi bagus dan juga SEO Friedly tentunya teman. Walaupun banyak sekali hal hal yang harus di optimasi terlebih dahulu namun jangan sampai kelewatan yah sama yang satu ini, dia adalah permalink tag blogspot. Adalah URL postingan artikel kita yang bisanya diambil dari judul posting artikel. Pada umumnya permalink ini bisanya diletakkan di bawah postingan. Kalo untuk wordpress memang lebih mudah ketimbang di blogspot karend di wordpress sudah tersedia fitur permalink tag blog, namun jika teman penguna blogspot tentu anda tidak akan menemukan hal tersebut, jadi kali ini saya akan memberikan tips agar permalink tag bisa di padang di blogspot.

Permalink tag blog juga sangat bagus lho buat blog dan tentunya makin SEO friedly dong teman. Caranya cukup simple dan tidak terlalu rumit dalam membuat permalink ini. Berikut ini caranya: 

1. Login ke blogger, masuk ke edit html 

2. Cari kode berikut <div class='post-footer'>

3. Letakkan kode ini diatas kode tadi
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<p class='post-url'>
<b:if cond='data:post.url'>
Article : <a expr:href='data:post.url' expr:title='data:post.title' rel='tag'><data:post.title/></a>
</b:if>
</p>
4. Simpan dan lihat hasilnya

Sedikit share dari blog kutulis tentang Tips Buat Tulisan Permalink Tag Blogspot di Bawah Postingan semoga bermanfaat bagi sobat blogger semua yah...