Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google

Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google - Supaya Postingan Cepat Di Index - Akhir akhir ini saya sedang gencar gencarnya untuk posting artikel blog kutulis ini. Hampir tiap pagi dan malam saya selalu menyempatkan untuk selalu memposting artikel baru yang mungkin banyak di cari banyak orang. Saya mengunakan google insight. Nah setelah posting biasanya saya langsung mensubmit kebeberapa social bookmark berharap agar nantinya postingan blog cepat di index. Nah kali ini sesuai judulnya yaitu Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google kali ini blog kutulis akan sedikit memberikan tips supaya blog cepat di index.


1. Postinglah Artikel Yang Original

buatlah postingan artikel yang fresh. search engine suka dan senang jika kita selalu mengupdate artikel yang original tidak mencopy artikel orang lain. sangat bagus ini teman..

2. Buat Internal Link untuk Halaman Anda 
tahu gak sih ama yang namanya internal link. Silahkan di klik INI, nah itu adalah salah satu internal link blog. Setidaknya setiap artikel yang kamu posting di kasih internal link agar lebih bagus untuk blog serta untuk memperbanyak jumlah pageview blog.

3. Berkomentarlah Di Blog Terkenal
Perbanyaklah berkomentar di blog yang mempunyai reputasi bagus dan ramai pengunjungnya seperti blog kutulis ini. hehehe... pisss.!!!

4. Buat, Kirim, dan Ping Sitemap XML kalian
Kalian dapat membuat dan men-submit sitemap blog kalian gratis di http://www.google.com/webmasters/ dengan cara buat account dengan Google Webmaster Central, menambahkan situs Anda, dan mengirimkan sitemap XML kalian. 

5. Install Google Analytics 
Tambahkan Google Analytics ke blog kalian. Jangan lupa untuk memverifikasi blog kalian ke mereka agar data anda segera terproses.

6. Lakukan Ping Seta Submit Ke social Bookmarking
Biasanya kalo saya setelah memposting artikel baru yang saya lakukan adalah melakukan ping blog serta mensubmit artikel book ke social bookmarking. boleh apa saja terserah teman saja namun alangkah baiknya jika social bookmarking yang dofollow dan terkenal..
Jangan lupa juga agar kalian men-submit blog kita ke mesin pencari lain seperti Yahoo, Ask, MSN, dll. 

Jika teman mengikuti langkah langkah di atas insya allah deh teman, blog teman bisa banyak pengunjung serta postingan cepat di index google. Semoga artikel  Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google dari blog kutulis ini bisa menjadi referensi bagus untuk teman teman semuanya. Jangan lupa juga agar kalian men-submit blog kita ke mesin pencari lain seperti Yahoo, Ask, MSN, dll.