Tips Cara Memperbanyak Like Di Facebook

Tips Agar Status Facebook Kita Banyak Yang Like – Sahabat kutulis upada kesempatan kali ini, Pustaka Sekolah akan share tentang trik atau tips agar status fb atau facebook kita bnyk yang like atau memberikan jempol.
Jika kita buat status di facebook, tentu kita berharap agar status fb kita banyak yang memberi jempol alias menyukainya. Namun terkadang kita sudah susah2 buat status yang bermutu dan unik serta tentu lucu, tetapi koq tidak ada yang like meskipun satu jempol saja, padahal pengaturan facebook sudah dilonggarkan atau orang yang tidak berteman dengan kita di fb pun bisa me like status kita, tetapi kenapa sampai tidak ada yang like nih status bermutu yang kita bikin.
Nah jika anda mengalami hal demikian segera ke dukun, eh salah :-) maksud saya segera pasang strategi jitu agar status kita banyak yang like :D .
Pertama-tama bkin status yang unik tentunya, trus imbox semua teman fb nya untuk mengistruksikan supaya melike status kita, coba dech so pasti ada yang bermurah hati untuk melike status fb kita. Langkah kedua promosikan secara opline, maksudnya jika anda sedang di sekolah atau dikampus, pengaruhi semua teman-teman kamu agar setiap anda kamu buat status di FB, teman-teman sekolah atau teman kampus kamu me-like, so pasti ampuh dech, apalagi kamu memelas :-) .
langkah ketiga adalah arisan like atau tukaran like dengan teman-teman fb kamu, so pasti rame dech layaknya arisan ibu-ibu pejabat :-) .
langkah terakhir, nak ini yang pamungkas dan tentu dahasyat, tapi ingat jangan dipakai jurus pamungkas ini jika kamu belom mencoba ke tiga trik diatas :-) . Okk siap catat yach cara pamungkasnya.
Caranya sederhana dan bisa langsung  dicoba sendiri di status Facebook Kamu, tapi ingat ini bisa bekerja hanya untuk “Satus” saja dan bukan untuk di komentar. Tuliskan komentar baru seperti dibawah ini :
STATUS…@[187940557936021:0]
Jika berhasil status kamu akan ada link “Lihat Selengkapnya” atau langsung nama Page Facebook yang kamu buat di Facebook. Ingat kode Nomor ID sebelum “:0” anda sesuaikan dengan nomor ID Fun Page Facebook anda, kalau perlu copy-kan saja langsung code diatas untuk mencoba hasilnya.
Okk demikianlah sedikit artikel mengenai semoga artikel ini memberikan muharat, e h salah lagi:-) , maksud saya manfaat bagi kita semua. Oh yach jangan lupa di share yach artikel ini lewat tombol facebook di samping artikel ini.[ps]sumber