Mengelola Dan Mengontrol Ponsel Android melalui Wi-Fi Dari Browser PC

Mengelola Dan Mengontrol Ponsel Android melalui Wi-Fi Dari Browser PC - Salah satu kelebihan dari gagdet android adalah bisa digunakan untuk berbagai aktivitas yang bisa mengantikan berbagai kerumitan yang sedang anda alami. Salah satunya adalah mengunakan aplikasi AirDroid. AirDroid adalah aplikasi yang ditujukan untuk Android yang menawarkan cara yang sederhana, cepat dan efisien untuk mengelola perangkat Android nirkabel menggunakan browser web pada komputer anda. Untuk Wireless Remote Control perangkat anda, cukup jalankan aplikasi dan Start. Sebuah alamat IP tercantum bahwa anda perlu untuk mengunjungi di web browser di komputer desktop anda (Windows, Mac, Ubuntu, dll) dan masukan password dinamis yang dihasilkan oleh AirDroid untuk login.

Jika dilihat dari segi Desktop Web AirDroid jauh lebih mengesankan, dengan UI yang keren dan mengagumkan.JIka ana tertarik untuk mengunakan aplikasi ini. silahkan anda mendownload dan rasakan cara kerja serta kemudahannya.Dengan AirDroid anda dapat,
  • Browse dan mengelola seluruh direktori kartu SD, termasuk file dan folder.
  • Mentransfer file antara perangkat Android dan komputer melalui Wi-Fi: Cut, copy, paste, search, rename atau delete file pada kartu SD. Bekerja seperti Windows explorer.
  • Read, Kirim, Foward atau menghapus pesan SMS.
  • Instal, Uninstall, (export) Backup, Apps pencarian dan batch processing.
  • Mengelola File Musik – Import, Export, Delete, Play, Search, atau mengatur audio sebagai nada dering panggilan telepon, pemberitahuan dan alarm. Pilihan untuk mengurutkan musik dengan lagu-lagu & album. ID3 tag, ukuran file, lagu panjang, dll.
Semoga ulasan dari blog kutulis ini mengenai Mengelola Dan Mengontrol Ponsel Android melalui Wi-Fi Dari Browser PC sangat membantu buat temna teman yang suk dengan aplikasi android.

Download link AirDroid [Android market ]